Wednesday 22 May 2013

'This Is Us!'


Ini dia salah satu film yang gue tungguin kehadirannya di tahun 2013. 'THIS IS US!' Seneng banget pas tau kalo film ini juga bakalan diputer di Indonesia. Film ini bakal diputer tanggal 30 Agustus 2013, masih sekitar tiga bulanan lagi sih yaaa. Cuma ya berhubung udah nungguin dan udah heboh dari kapan tau, jadi ya exited plus penasaran aja sama film ini :3
Selain itu ada yang spesial juga nih dari film ini.. Poster film yang ada diatas ini nih, adalah poster mozaik yang berlatar foto-foto para Directioners... Jadi sekitar bulan Januari/Februari 2013 kemaren para directioners diajak buat ngirim foto ke wesbite khususnya mereka. And I did it, itu juga gue taunya ga sengaja pas lagi jalan-jalan ke website nya mereka, udah gitu taunya pas buka internet dirumah kaka gue lg. Ya maklum deh ya gara-gara koneksi internet gue yang ga begitu bagus, abis kalo dirumah, gue -terpaksa- make modem yang koneksinya selalu ngajak ribut -_- jadi ya gitu deh, suka telat kalo ada berita apa tentang 1D, termasuk tentang mozaik poster mereka ini, baru tau pas lagi nyasar ke web nya mereka :3

Dan bulan April 2013 kemaren dikasih tau deh tuh poster mozaiknya sama mereka, poster yang kaya diatas ini, anddddd i found my lil picture on it! hahah its weird, you know? actually that was just very-lil pic, without color, just black and white. emm no oke, item putih juga warna sih yaa :P Tapi gatau kenapa gue seneng aja hahahaha ah ya btw, foto gue ada diatas huruf 'D' dikata "ROAD" and wait, bukan cuma satu, tapi foto gue nyangkut dua. Satu lagi nyelip diantara fotonya Harry sama Niall tuh wkwk :p norak yak wkwkwkww TAPI INI TUH PENTING BANGET! >.<
Gue aja sampe diketawain sama kaka gue pas gue kasih tau, katanya 'yaelah foto kecil gitu ga berwarna lagi gue pikir gede'. Hahaha tapi lumayan lah ......yah I mean itu kan poster yang bakal ditempel dibioskop-bioskop di UK, US, Aussie, dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia lumayan ye kan satu poster ama One Direction gitu. uhuk. Oh iya apalagi pas poster digitalnya dikasih tau kemaren, jadi itu bener-bener poster yang sama kaya yang diatas tapi fulllll semuanya foto orang, jadi gambarnya the boys, semua tulisan diposter bener-bener terbuat dari foto para directioners, bener-bener mozaik lah, banyak bangeeet fotonya kecil-kecil gitu. Kan jadinya gue tambah seneng pas ngeliat poster digitalnya dengan sebegitu banyaknya foto, tapi foto gue berhasil nyangkut ke movie poster 'nyatanya' mereka :3 Eh tp gatau juga deng poster yang diatas ini yang bakal ditempel dibioskop2 apa bukan, masalahnya versi posternya ini banyak deh masa, dan cuma diposter ini gue nemuin muka gue hahahaha ._. tp sih kalo yang berbentuk movie poster sih ya emang cuma yang diatas ini..kalo yang laen gaada tulisan-tulisannya gitu. ah au amat deh~

syeneng atuhhhh >.< well tp ya mungkin yang sebenernya gini sihhh, gue cuma seneng aja mereka melibatkan kita, para Directioners untuk terlibat di filmnya mereka, ya walaupun cuma poster, tapi seneng udah bisa jadi Little Things of them in their movie poster, and be a little things of One Direction movie project eaaa ;)
Dan yang jelas, mungkin This Is Us bakal jadi film pertama gue untuk nonton bioskop paling depan! biar lebih deket bisa ngeliat jelas! (et dikira konser kali ye) wkwk .__. ga jadi deh di tengah aja kaya biasa, ah liat nanti deh, eh tapi... ah well guys................... thanks for reading. bye love you :p -liam's girl- xx

No comments:

Post a Comment