Friday 3 February 2017

Review Drama Korea : The Legend Of The Blue Sea~


AKU NONTON The Legend Of The Blue Sea ini gak lain dan gak bukan adalah karena abang Lee Min Ho :"D
ibarat kata mah ya si bang Minho ini 'First Love' nya akuuuu di Drama Korea~ dia ini yg mengawali aku jadi demen sama oppa oppa Drakor laennya wkwk :"D gara gara waktu jamannya BBF sama Personal Taste jadi poling in lope ama doi >.<

kesan pertama sama drama ini??
sinopsis ceritanya menarik, aku suka kok sama cerita cerita fantasi gitu. jadi buat ide cerita cowo yang jatuh cinta sama putri duyung, apalagi pas liat trailer episode pertama makin bikin pinisirin :""
episode pertama nya juga menarikkk banged, pokoknya episode episode awalnya aku suka.
ini juga penting banget : bang Minho nya...ganteng bangettt! :""D
kali ini dia berperan jadi penipu yg tajir, emang sih kayanya bang Minho kalo maen drama jadi orang tajir mulu, emang mukanya gak cocok jadi orang susah sih tp wkwk :"D

tapi pengen gitu yaaa sekali kali liat dia berperan jadi poor man gituh didrama

ini kali pertama aku nonton Jun Ji Hyun di drama, lucuuuuu kalo buat aku, suka sama perannya yg  jadi cewe cantik tapi oon gitu. tapi sih kata para penonton drakor lainnya, mereka bosen sama perannya Ji Hyun soalnya udh pernah berperan percis kaya gitu didrama lain, jadi kesannya cuma beda nama dan profesi aja.
tapi yaaa buat aku yg pertama kali nonton Ji Hyun, dia oke kok^^

usia aslinya kan emang Ji Hyun lebih tua dari pada Minho yak, ada beberapa saat dimana si Ji Hyun nya tuh keliatan lebih tua nya dari Minho, entah itu karena faktor make up aja atau apalah nya yak, tp sempet dibeberapa episode ngerasa begitu..tp buat chemistry mereka lumayan dapet kok
aku suka sama pemain pemainnya, aktingnya pada oke oke, karakternya pada dapet dan gak nanggung..

yang jahat, jahat banged, yang nyebelin nya nyebelin banget :"D
suka sama karakternya si Jo Nam Doo, beneran kalo ada penghargaan best friend of the year dia kudu menang :"D
hampir hampir jadi karakter gak ketebak kaya Snape diHarry Potter sih yaa.
karakternya si Tae-Oh sama Shi Ah jg aku sukaaa haduuu gak nyangka kalo mrk akhirnya bersatu wkwk
beneran kaget pas mrk beneran kissing ditaman ituhhh
tapi aku ngeship merekaaaaa

untuk jalan ceritanya jg kan kebanyakan disambungin kejaman dulu ya, dan menurut aku itu dikemasnya rapiiii banget. Banyak hal yang ketebak, tp banyak jg yang ngga

sempet sihhh yang ngerasa bosen diepisode episode tengah sampe hampir kebelakang, mulai episode 19 itu baru ngerasa seru lagi dan puncaknya tentu aja di endingnyaaaaaaaa
akkkkkk
definisi happy ending ya iniiii
indah betul endingnya, ini endingnya tuh sampe yang bikin aku senyum senyum beberapa saat setelah drama nya abis dan bikin seneng sendiri kalo ingetnya wkwkwk

rating dari akuuu 8,5/10 *sok bgt kasi rating wkwkwk*
recommended buat yg suka drama ringan, gak nguras air mata banget banget, lucu, dan punya ending yang bahagiaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment