Friday 15 July 2016

Review : Pure Skin By Oriflame (untuk kulit berminyak dan Berjerawat)


LONG TIME NO SEE! :""D

lama gak ngepost hiks
btw, domain blog aku baru dong jadinya http://www.najiyahardie.com/ gak pake blogspot lg (norak) wkwk :3


Masker - Facial Wash - Toner
well, kali ini aku mau nge review produk jualan akuuuu yang juga aku pake, yaitu : Rangkaian Pure Skin  by Oriflame ^^
walaupun ini produk jualan aku, tapi tenang aja karena aku review nya jujur-jujuran koks hihi^^
untuk review aku tetep menempatkan diri sebagai konsumen^^

Pure Skin ini cucok banget buat yang wajahnya ada ladang minyaknya + jerawat kayak dirikuu huhuuhu

Pure Skin Blackhead Clearing Mask Rp 99.000 (Harga Normal)
Aku mulai dari maskernya yaaa
maskernya ini biasa aku pake  sebelom tidur, kadang 3 hari sekali, kadang 1 minggu sekali, atau kalo lagi gak rajin 2 minggu sekali baru make :"D

cara pakai : pakai diseluruh wajah, tunggu sekitar 5-10 menit, bilas dengan air hangat

efek saat dipakai : maskernya agak hangat dikulit, baunya kayak ada mint-mint nya gitu, kalo dipake ditempat yg ada jerawatnya berasa perih, kulit jadi relaks banget 

efek setelah pakai : komedo putih + hitam berkurang jauhhh, rasanya muka kenyal, minyak berkurang

biasanya masker aku 2 bulan baru abis :"D
masih worth it untuk harga normal Rp 99.000 (sering diskon dikatalog, jadi bisa lebih murah.. kalo mau liat katalog Oriflame terbaru, bisa kontak aku ;)

Pure Skin Face Wash  Rp 99.000 (harga normal)
Face Wash nya iniii yang rajin aku pake tiap hariiii. aku pake nya pas mandi pagi, sama pas mandi sore atau pas mau tidur.

cara pakai : pakai diseluruh wajah, bilas dengan air bersih

efek saat dipakai : sabunnya lembut, hampir sama kaya hampir semua sabun di Oriflame yaituuu busanya tidak banyak



efek setelah pakai : minyak berkuraaaang, kulit lembut + gak keset

isinya banyak, biasanya aku baru abis sekitar 1 - 1 1/2 bulan.

Pure Skin Black Head Toner Rp 99.000 (Harga Normal)
kalo tonernya ini aku pake setelah cuci muka pake facial wash. gunanya untuk mengangkat sisa kotoran yang ga keangkat pas cuci muka.

cara pakai : sediakan kapas. taruh sedikit toner di kapas lalu sapukan diseluruh wajah dan leher

efek saat dipakai : segerrr bgt dikulit, agak perih kalo kena jerawat



efek setelah pakai : muka jadi lebih enak dipegang, ikut ngangkat komedo jahat loh toner yg satu ini

toner aku ini yang paling awet daripada 2 produk sebelumnya, bisa 3 bulanan baru abis hihi

pokoknyaaa efek keseluruhan, Pure Skin ini emang bersahabat banget buat kulit wajah aku yang berminyak dan berjerawat ini :*

-----------------------------------------------------

For Order :
WA 085777675328
FB : Najiyah Ardie

No comments:

Post a Comment