Wednesday 5 October 2016

Review The ONE Lip Sensation Matte Mousse by Oriflame^^



OKAY!

ini diaaaaa review aku soal The ONE Lip Sensation Matte Mousse by Oriflame^^

KELEBIHAN :
  • Ada 10 warna dari yang soft bangettt, ngejreng, sampe yang gelap 
  • Lipstik yang lagi kekinian dengan harga cukup terjangkau kok yaaa 'cuma' Rp 129.000 aja dibulan Oktober 2016 ini^^
  • Mousse, creamy bangetttt tapi hasilnya jadi matte. lembut kaya pake beludru dibibir hihi
  • Gak bikin bibir keringggg
  • Kalo minum digelas kaca, lipstik nya gak nempel yeyyyy^^
  • Kuas aplikatornya enak banget diaplikasiin nyaa
  • Cocok buat dipake sehari hari ataupun untuk acara penting
KEKURANGAN :
  • Kalo pake nya agak banyak/tebel, efek matte gak langsung muncul, setelah lipstiknya kering baru efek matte nya keliatan banget
  • Kalo pake agak tebel, lipstik masih nempel disedotan / gelas berbahan plastik

aku suka banget sama warna Boysenberry. selain emang warna gelap gini lagi ngetrend, aku juga seneng banget akhirnya Oriflame ngeluarin lipstik warna gelap kayak giniii hihi
soalnya selama aku kenal Oriflame 2 tahun terakhir, belom ada lipstik dengan warna segelap ini dari Oriflame <3

nah kalo kamu suka warna apa?^^
cek warnanya dibawah ini yaaaaa

Satin Rose
31945

Soft Mulberry
32256

Raspberry Cloud
31950

Coral Dream
31946

Rouge Suede
31951

Toffee Cream
31944

Plush Peach
31948

Pink Velour
31949
Boysenberry
32257
NAH! lucu lucu kan warnanyaaaaaaaa

sebenernya sih warna lipstik kalo dipake orang satu sama orang lainnya bisa aja keliatan beda.
emang buat warna lipstik cocok cocokan tergantung sama warna kulit dan warna bibirnya.
nah kalo aku, warna kulitnya agak coklat dan warna asli bibir agak pucet.
jadilah tampilan para warna lipstik nya jadi seperti inih dibibir akuh hihi
mungkin aja dibibir kamu bisa lain dan lebih bagus^^

yang mau tanya soal lipstiknya, yang mau pesen, bisa hubungi aku yaaa
WA ke 085777675328^^

thx for reading and
Happy shopping!^^

1 comment: