Tuesday 14 August 2012

Jason Mraz!!!



Jason Thomas Mraz... Yes He's my favorite singer!! gue sukaaaa banget sama suaranya doi :)) lagu apa aja yang dia bawain jadi easy listening banget. Hampir semua lagu Jason Mraz gue suka, musiknya dia itu asik banget buat didenger pas lagi "girang" atau pas lagi "galau".  Menurut gue, Jason Mraz itu bukan cuma nyanyi doang, tapi dia juga seolah "bercerita" disetiap lagu yang dia nyanyiin. Untuk lirik lagunya juga banyak yang luaaar biaaaasa. Lagu-lagunya juga emang seolah punya cerita sesuai tema/judul, jadi bukan sekedar lagu yang ngulang-ngulang lirik doang. Tapi lagunya seolah punya "proses" dari ini..menjadi ini... Gitu deh pokoknya yang gue tangkep. hehe bingung ya? ;)) ya intinya lagu-lagu Jason Mraz itu oke banget terlebih lagi didukung sama suara doi yang emang enak banget buat didenger...

Pria kece kelahiran 23 Juni 1977 di Mechanicsville, Virginia ini sudah memulai kariernya sejak tahun 1999/2000. Lagunya yang paling meledak dan yang emang keren banget adalah "i'm yours". Lagu ini juga yang pertama kali "ngenalin" gue sama si Mraz :D

Mungkin sebenernya sih gue emang bukan fans fanatik dia banget yang koleksi semua CDnya, poster-poster nya, foto-fotonya, atau tau tentang semua kehidupan pribadinya dia. Tapi Mraz salah satu penyanyi favorit gue, gue penikmat musiknya dia, dan hampir semua lagu yang dia bawain gue suka, belom tentu kalo lagu dia dibawain orang lain gue bakalan "sejatuh cinta" ini sama lagu-lagunya hhuhuy :3

okay!! ini dia lagu-lagu Jason Mraz yang menurut gue wajib buat didengerin dan sebaiknya sih dengerin satu lagu full ya, soalnya kalo didengerin setengah-setengah pesan dalam lagunya gabakal nyampe hehe lagian juga menurut gue untuk kebanyakan lagu Jason Mraz itu, emang start nya kadang ga enak buat didenger, tapi setelah ditengah sampai akhir jadi enaaaak banget, dan gue berharap setelah dengerin lagu-lagunya Jason Mraz yang gue suka, kalian bakalan ikut jatuh cinta juga sama suara dan lagu-lagunya doi ayo diliat!

1. I'M YOURS
2. I WON'T GIVE UP
3. BUTTERFLY
4. LUCKY
5. DID YOU GET MY MESSAGE
6. IF IT KILL ME >> buat yang cintanya bertepuk sebelah tangan lagu ini cocok banget! ~
7. BEAUTIFUL MESS
8. KEEP ON HOPING>> ini lagu duet bareng Raul Midon, gue suka banget musiknya di lagu ini!
9. LIVE HIGH
10. TRY TRY TRY
11. THE WORLD AS I SEE IT
12. ONLY HUMAN
13. MR. CURIOSITY
14. LOVE IS REAL
15. LOVE LOVE LOVE
16. DISTANCE>> duet sama Christina Perri
17. 1000 THING
18. CONVERSATION WITH MY SELF
19. I MELT WITH YOU
20. I'LL DO ANYTHING
21. PLEASE DONT TELL HER
22. LOVE FOR A CHILD
23. THE BEAUTY IN UGLY
24. GEEK IN THE PINK
25. MAKE IT MINE
26. EVERYTHING IS SOUND
27. THE WOMAN I LOVE
28. LIFE IS WONDERFUL

nah! itu dia lagu-lagu favorit gue dari Jason Mraz, coba didengerin deh, siapa tau kalian sukaaa 
segitu dulu post gue tentang Jason Mraz... Satu doa gue.. semoga suatu saat nanti gue bisa ketemu langsung sama Mraz, dengerin dia nyanyi live dan gue bisa duet sama dia.............just keep on hoping and i wont give up ;) (?)

10 comments: