Friday 17 August 2012

Drama Korea : Boys Before Flowers (BBF)


Song Woo Bin, Goo Jun Pyo, Geum Jan Di, Ji Hu, So Yi Jung~

Boys Before Flower. Satu-satu nya drama Korea yang gue tonton bener-bener dari awal sampai akhir. Dan gue suka banget sama drama yang satu ini :3 Sebelumnya, cuma Full House dan Jewel In The Palace drama Korea yang pernah gue tonton, tp kedua drama itu ga pernah berhasil gue tonton dari awal sampai akhir.
Nonton nya bolong-bolong hihi :D
Sebenernya sih gue agak telat suka sama bbf.. Kalo ga salah bbf ini udah tayang di Indonesia dari tahun 2009an ya? tapi gue baru sangat heboh pas gue kelas 2 SMA atau tahun 2011 lalu..agak telat kaan -_- waktu pertama kali ditayangin di Indonesia aja gue sama sekali ga nonton, sampe kedua kalinya.. ga nonton juga. nah! pas diputer lagi di TV Indonesia dan beberapa temen gue juga agak heboh..setiap mereka ngomongin bbf gue cuma bengong dan ga bisa ikut nimbrung, buat gue rasanya ikut dalem suatu pembicaraan tapi gue ga tau apa yang dibicarain dan cuma jadi pendengar doang itu gaasik banget beneran deh .. jadilah gue penasaran banget.. sebagus apa sih bbf itu??

Karena penasaran sebelumnya sih gue sempet nanya tentang bbf ini, ya secara temen gue pada heboh! ngomonginnya..Jawaban dari mereka hampir sama semua begini :... "ceritanya sama kaya meteor garden, tau kan meteor garden? yaaa tapi pemainnya lebih cakep-cakep dan lebih seru ceritanya!!!" yaaa kurang lebih jawaban mereka begitu. Dan gue mikir gini.. oh okee, cuma ngikutin meteor garden doang ternyata? ga kreatif banget.. itu pikiran gue saat itu. And yes you're right! gue kemakan omongan gue sendiri -__-

Tapi anehnya gue makin penasaran!! Akhirnya saking penasarannya dengan kehebohan temen gue (yang sebenernya udah mulai mereda) gue minjem DVD BBF punya temen! Dan gue pun mulai menonton.....mulai menonton...nonton...dan ga bisa berhenti...................AAAAA! gue suka ini drama beneran!!!
Mulai dari pemainnya yang emang beneran cantiks-cantiks dan gantengs-gantengs dan yaa aktingnya gausah ditanya... Setting tempatnya yang emang menurut gue pas banget, pas bikin kita yang nonton bener-bener pingin pergi ke Korea... karakter yang kuat dari setiap pemainnya... dan jalan ceritanya emang beneran paaaaaaaas banget, ga terlalu bikin gregetan kaya sinetron-sinetron di... ya you know lah.... Pas ceritanya lagi sedih dan memaksa penonton nangis, pasti ga lama bakalan ada kejadian romantis atau kejadian lucu yang terjadi. Pokonya jadi ga bosen sama sekali :D

Yaaa yang akhirnya sekarang gue tahu kalo BBF juga hampir sama kaya kebanyakan drama Korea yang lainnya..banyaaaak adegan romantis tis tis yang emang bikin yang nonton (atau terutama gue) mau banget masuk ke dalem TV dan berperan jadi cewek di adegan itu...
BBF ini berhasil membuat gue ga keluar kamar seharian (cuma break kalo solat, ke kamar mandi, dan ambil makanan) dan akhirnya gue juga yang heboh ngajakin kakak gue buat ikut nonton.. ya gue juga heboh kaya temen-temen gue.. dan hebohnya telat -_-
Dan akhirnya pas masuk sekolah setelah nonton bbf tentunya. Gue bisa ngomongin tentang itu bbf sama temen sebangku gue dan gue ga bengong lagi kali ini haha :3 Gue juga jadi ngumpulin soundtrack-soundtrack dari bbf yang walaupun berbahasa Korea, tapi enak didenger dan berhasil bikin gue nyanyi ngasal ngikutin si penyanyi hahaha

Oh iya dan sekarang BBF lagi diputer lagi loh di TV swasta Indonesia :)) bisa nonton lagi, ayey! :Dv

No comments:

Post a Comment